Doa




Ya Rabb…
Aku tengadahkan kedua tangan
Menghadap kiblat umat Islam
Menguraikan lafadz doa dengan pelan-pelan
Di waktu siang maupun malam


Ya Rabb…
Hanya inayah-Mu, saya selalu harapkan
Mengharap kekuatan dalam menjalani syariat Islam
Dengan hidayah-Mu, saya sanggup berjalan
Menyusuri kehidupan dari pagi hingga malam


Ya Rabb…
Engkau berikan nikmat berupa kesabaran
Agar hati insan tidak cepat suram
Karena hidup ini yaitu cobaan
Terutama bagi umat Islam


Ya Rabb…
Hanya doa yang selalu saya panjatkan
Sebagai perisai bagi orang yang beriman
Dalam mengharap solusi dan ketenangan
Agar saya menerima kebahagiaan
Di kala kini hingga hari kemudian   



al-Faqier Ila Rahmati Rabbih
Saifurroyya
29-04-15, Kaliwungu Kota Santri

Kunjungi :

Comments

Popular posts from this blog

Kyai Ageng Haji Muhammad Ulinnuha Arwani

Pesan Hikmah

Pesan Kh. Arwani Amin (Mbah Arwani Kudus)